Intip Yuk, 5 Mitos Malam Pertama

Intip Yuk, 5 Mitos Malam Pertama – Kebanyakan para pengantin baru, selalu menjadikan malam pertama sebagai peristiwa yang sangat menegangkan dalam diri mereka. Maka tidak jarang, apabila masyarakat memiliki anggapan yang sedikit keliru. Namun parahnya mitos-mitos tersebut berkembang sangat umum di kalangan masyarakat. Salah satu faktor yang menjadi penyebab suburnya mitos ini dikarenakan pengetahuan minim yang dimiliki oleh masyarakat.

Selalu menyakitkan

Pikiran yang biasanya umum menghantui perempuan ialah vagina mereka tidak mampu untuk menampung penis yang terlampau besar dikarenakan ereksi. Padahal, hubungan seks yang pertama kali di lakukan, tidak selamanya akan menimbulkan rasa sakit.

Terlebih bila yang bersangkutan telah memahami ilmu seks dengan benar. Rasa sakit ini biasanya terjadi dikarenakan rangsangan yang kurang sempurna, vagina masih terlalu kencang, dan pasangan terlalu terburu-buru, sehingga perlendiran belum terjadi dalam jumlah banyak, serta pemaksaan.

Penentu keberhasilan

Malam pertama di ibaratkan sebagai penentu keberhasilan. Terutama bagi kaum laki-laki. Tidak jarang, ketika sang pria belum pernah melakukan hubungan seks, dan akhirnya belum berpengalaman, muncullah ejakulasi dini. Ejakulasi dini ini akan membuat sang pria malu dan mempengaruhi malam-malam berikutnya, padahal malam pertama bukanlah sebuah penentu.

Pertanda buruk ejakulasi dini

Tidak selalu ejakulasi dini merupakan pertanda yang buruk. Ejakulasi dini ini muncul akibat foreplay yang kurang serta gairah yang menggebu. Padahal gairah masih bisa di kendalikan. Jika suami Anda memiliki pengetahuan seks yang kurang, mungkin ini akan terjadi pada Anda. Namun bila suami telah belajar dengan baik, ejakulasi dini bisa di hindari.

Ingin sehebat film biru

Mungkin bila Anda sering melihat adegan film biru, akan terlihat mereka sangat menikmatinya. Anda tidak perlu belajar dari film biru atau ingin sehebat mereka. Ada kesalahan yang sering di lakukan oleh pria, yakni terlalu cepat melakukan adegan, sehingga wanita tidak bisa menikmatinya. Wanita harus Anda rangsang dengan sangat hati-hati, dan berikutnya mereka yang akan memimpin.

Darah perawan

Mitos ini yang sering menghantui kaum wanita. Banyak yang menganggap bila wanita yang tidak mengeluarkan darah berarti sudah tidak perawan, dan akhirnya saat malam pertama berlangsung, sang istri tidak mengeluarkan darahnya, akibatnya sang suami curiga. Tidak semua wanita mengeluarkan darah perawan pada saat malam pertama.

Baca Juga : Kereta Peluru Tiongkok, Mengejar Jepang Menjadi yang Tercepat

 

Jasa Pembuatan dan Jual Artikel Murah © 2016 Frontier Theme